-->

Senin, 30 Desember 2019

Hari ke 7 Operasi Lilin Kalimaya 2019, Arus Lalulintas Wilayah Hukum Polres Serang Kabupaten Masih Relatif Lancar

Kasatlantas Polres Serang Kabupaten AKP Dodin Awaludin didampingi Kanit Lakalantas Ipda Priyanto


SERANG (STC) - Memasuki hari ke 7 Oprasi Lilin Kalimaya 2019, arus lalulintas di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten, baik jalur Alteri dan jalur menuju wisata libur akhir tahun masih relatif aman.

Hal tersebut di katakan Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., melalui Kasatlantas Polres Serang Kabupaten AKP Dodin Awaludin, SH, memasuki hari ke 7 gelar operasi lilin Kalimaya 2019, arus lalulintas masih terpantau lancar

"Belum ada peningkatan kendaraan yang begitu signifikan. Hingga hari ini (hari ke 7-red) operasi lilin Kalimaya 2019, arus lalulintas wilayah hukum Polres Serang Kabupaten masih terpantau ramai lancar," kata AKP Dodin, saat ditemui di kantornya, Senin (30/12/2019).

Kendati demikian, lanjut Dodin, pihaknya tetap mengantisipasi terjadinya lonjakan para pemudik libur akhir tahun. Baik itu yang menuju ke pelabuhan Merak atau para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan di area wisata Anyer.

"Kemungkinan lonjakan akan terjadi besok. Mengingat untuk wilayah Kabupaten masih banyak pekerja pabrik yang belum libur. Bisa saja pemudik dari Jakarta dan Tangerang," ujarnya.

Dodin juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin berwisata ataupun mudik libur akhir tahun, agar berhati-hati dalam melakukan perjalanan. Baik itu yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat.

"Cek dahulu kendaraan sebelum melakukan perjalanan. Dan jangan kebut-kebutan, jaga keselamatan di jalan, istirahatlah di tempat-tempat yang di sediakan pihak Kepolisian serta patuhi peraturan lalulintas," tukasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa