Bareng Anggota, Kapolsek Baros Laksanakan Jumsih di Mushola Al-Islah Desa Panyirapan Baros

serangtimur.co.id
Jumat, Januari 24, 2020 | 14:19 WIB Last Updated 2020-01-24T07:19:03Z


SERANG (STC) - Jajaran Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten intens dalam melaksanakan program Jumsih. Kali ini Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH bersama jajaranya melaksanakan Jumsih di  Mushola Al - Islah Kampung Cipari RT. 19 RW.004, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Jum'at (24/1/2020).

"Kali ini program Jumsih, anggota Polsek Baros membersihkan mushola dan masjid baik halaman maupun ruangan masjid serta pengecetan dinding," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, saat ditemui dilokasi.

Iip menambahkan, selain sebagai pelaksanaan program kerja kepolisian, serta untuk lebih mempererat persaudaraan dan memperkuat ukuwah Islamiyyah sebagai umat muslim serta mengajak anggota dan masyarakat peduli kebersihan tempat ibadah.


"Alhamdulilah, kali ini kita juga memberikan alat kebersihan dan seperangkat alat sholat kepada pengurus mushola sebagai sarana untuk beribadah, semoga ini bermanfaat," tukasnya.

Serangkaian kegiatan Jum'at bersih selesai pada jam 11.00 WIB ditutup dengan acara makan bersama yang telah disiapkan oleh masyarakat Kampung Cipari RT. 19 RW.004, Desa Panyirapan.

#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bareng Anggota, Kapolsek Baros Laksanakan Jumsih di Mushola Al-Islah Desa Panyirapan Baros

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan