-->

Jumat, 24 Januari 2020

Satresnarkoba Polres Serang Amankan 2 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba



SERANG (STC) – Satuan Narkoba Polres Serang Kota Polda Banten kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika di Gudang Steam Jalan raya Serang - Cilegon Kelurahan Drangong, Kecamatan  Taktakan, Kota Serang, Rabu malam (22/01/2020).

LA (25) warga Serang dan NA (20) warga Lampung berhasil diamankan setelah terbukti memiliki narkotika jenis Shabu.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kasat Narkoba AKP Wahyu Diana mengatakan, telah terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Shabu yang dilakukan oleh 2 orang tersangka yakni LA dan NA.


"Pelaku ada 4. Yang dua masih belum tertangkap alias masuk dalam daftar pencarian orang (Dpo) yakni DW dan WN," kata Wahyu ditemui di Mapolres Serang Kota, Jum’at (24/01/2020).

Wahyu menjelaskan dari mana barang haram tersebut didapatkan oleh para pelaku ini, mereka membeli Shabu tersebut ke pelaku WN yang rencananya akan diantarkan ke lokasi gudang steam.

"Ketiga pelaku ini membeli Shabu ke saudara WN. Setelah mendapatkan 1 paket Shabu, rencana mereka bertiga akan memakai barang tesebut bersama - sama," ungkap Wahyu.


"Sebelum mereka memakai Shabu tersebut, petugas kami berhasil melakukan penangkapan dan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1 paket Shabu, sambungnya.

Atas kejadian itu, kedua pelaku berhasil diamankan dan dibawa beseta barang bukti ke Mapolres Serang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan pelaku lainnya masih dalam pencarian aparat kepolisian.

"Pelaku kita jerat pasal 114 dan atau pasal 112 dan atau 132 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa