-->

Kamis, 23 Januari 2020

Hadiri Musrenbang, Benyamin : Tingkatkan Kualitas SDM dan Insfrastruktur



TANGSEL (STC) - Benyamin Davnie hadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kelurahan Pondok Betung, Pondok Aren, Rabu (22/01/20).

Memasuki tahun anggaran baru, Pemkot Tangsel kembali melakukan penyusunan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada 2021 mendatang melalui Musrenbang.

Untuk perencanaan 2021, Benyamin fokus pada peningkatan kualitas infrastruktur dan SDM.

"Jumlah penduduk kelurahan Pondok Betung saat ini sekitar 40.000 jiwa, 11 tahun yang akan datang akan naik 2 kali lipat menjadi 80,000 jiwa. Dengan peningkatan pertumbuhan ini, persaingan ekonomi akan semakin ketat, untuk itu peningkatan kualitas SDM kita perlu ditekankan," ungkap Benyamin.

Diketahui, musrenbang tingkat kelurahan ini adalah tahapan diskusi masyarakat yang hasilnya nanti akan dibawa oleh Camat ke Musrenbang tingkat Kota.

"Saya berharap Musrenbang ini menghasilkan rencana kegiatan yang berkualitas, agar nantinya bisa lolos seleksi di Musrenbang tingkat kota," tambahnya.

#Rls


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa