Jajaran Polres Serang Kabupaten Gelar Tasyakuran Satu Tahun Gedung Mako Polres Serang | serangtimur.co.id

Jumat, 10 Januari 2020

Jajaran Polres Serang Kabupaten Gelar Tasyakuran Satu Tahun Gedung Mako Polres Serang



SERANG (STC) - Jajaran Polres Serang Kabupaten Polda Banten, menggelar acara tasyakuran 1 (satu) tahun usia Mako Polres yang jatuh pada 11 Januari 2020 bertempat di Lobi Mapolres Serang Kabupaten, Jum'at (10/1/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Serang, Asda II Kab Serang, Wakil Ketua MUI Kab Serang, Waka Polres Serang, PJU Polres Serang, Ketua Bhayangkari Serang, Personil Polres Serang, Ormas PP Kabupaten Serang, Mahasiswa dan tamu undangan lainnya.


"Alahamdulilah, tidak terasa usia gedung Mako Polres Serang Kabupaten sudah memasuki usia satu tahun. Dan semoga kami dapat terus melayani masyarakat dengan baik," ucap Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan.

Indra berharap, di usia yang sudah satu tahun ini, seluruh Personel Polres Serang Kabupaten, dapat menigkatkan etos kerja, terutama dalam memberikan, pengayoman, pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat, sesuai moto Polri.


"Saya juga ucapakan banyak terima kasih kepada seluruh unsur yang selama ini telah menjalin sinergitas bersama jajaran Polres Serang. Dan mari kita jaga Kamtibmas bersama - sama, demi tereujudnya suasana aman dan nyaman di sekitar kita," tukasnya.

Seusai pembacaan Doa oleh Wakil Ketua MUI Kabupaten Serang KH. Fuad Damanhuri. Lc., kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Serang dengan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Serang, dan di teruskan dengan ramah tamah.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

DUKUNG AKCF 2019 KAB.SERANG

Berita Terkini

Berlangganan Artikel

SerangTimur.Co.Id

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Presiden Jokowi Akan hadiri Acara Puncak HPN 2020 di Banjarmasin

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa