-->

Jumat, 10 Januari 2020

Jajaran Polres Serang Kabupaten Laksanakan Program Polri Peduli Penghijauan



SERANG (STC) - Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., memipin Apel dalam Rangka Program Polres Serang Peduli Penghijauan, di Lapangan Hijau Mapolres Serang Kabupaten, Jum'at, (10/1/2020).

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Serang Kabupaten, Waka Polres Serang, Asda II Kabupaten Serang, PJU Polres Serang, etua dan pengurus Cabang Bhayangkari Polres Serang Kabupaten, Wakil Ketua MUI Kabupaten Serang, Personil Polres Serang, Pemuda Pancasila, Shaka Bhayangkara, Mahasiswa Kabupaten Serang dan Tmtamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunwan, S.IK., MH., menyampaikan, giat penanaman Pohon ini merupakan, dalam Rangka Kepedulian Polri untuk Penghijauan lingkungan yang diselenggarakan oleh Polri.


"Penghijauan ini harus dilaksanakan oleh Polri, dan bukan hanya hari ini saja tetapi harus setiap hari dilaksanakan sampai dengan seterusnya," ujar Kapolres.

Menurutnya, Polri harus lebih peduli lagi akan penghijauan, agar lingkugan kita tetap kondusif dan jauh dari Bencana alam. Serta dapat menambah kesan asri, baik di lingkungan maupun di tempat-tempat yang kita tanami pohon.

"Saya rasa, penamana pohon yang kita lakukan akan memberikan dampak yang sangat positif," tukasnya.


Seusai apel, kegitan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon oleh Kapolres Serang, PJU Polres Serang, Personil Polres Serang, Bhayangkari Polres Serang dan tamu undangan,bbertempat di sekitaran area Mako Polres Serang.

Untuk diketahui, kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka  olri Peduli Penghijauan yang dilaksanakan secara serentak juga di seluruh Polsek Jajaran Polres Serang.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa