Jajaran Polres Serang Kabupaten Laksanakan Program Polri Peduli Penghijauan

serangtimur.co.id
Jumat, Januari 10, 2020 | 15:55 WIB Last Updated 2020-01-10T08:55:29Z


SERANG (STC) - Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., memipin Apel dalam Rangka Program Polres Serang Peduli Penghijauan, di Lapangan Hijau Mapolres Serang Kabupaten, Jum'at, (10/1/2020).

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Serang Kabupaten, Waka Polres Serang, Asda II Kabupaten Serang, PJU Polres Serang, etua dan pengurus Cabang Bhayangkari Polres Serang Kabupaten, Wakil Ketua MUI Kabupaten Serang, Personil Polres Serang, Pemuda Pancasila, Shaka Bhayangkara, Mahasiswa Kabupaten Serang dan Tmtamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunwan, S.IK., MH., menyampaikan, giat penanaman Pohon ini merupakan, dalam Rangka Kepedulian Polri untuk Penghijauan lingkungan yang diselenggarakan oleh Polri.


"Penghijauan ini harus dilaksanakan oleh Polri, dan bukan hanya hari ini saja tetapi harus setiap hari dilaksanakan sampai dengan seterusnya," ujar Kapolres.

Menurutnya, Polri harus lebih peduli lagi akan penghijauan, agar lingkugan kita tetap kondusif dan jauh dari Bencana alam. Serta dapat menambah kesan asri, baik di lingkungan maupun di tempat-tempat yang kita tanami pohon.

"Saya rasa, penamana pohon yang kita lakukan akan memberikan dampak yang sangat positif," tukasnya.


Seusai apel, kegitan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon oleh Kapolres Serang, PJU Polres Serang, Personil Polres Serang, Bhayangkari Polres Serang dan tamu undangan,bbertempat di sekitaran area Mako Polres Serang.

Untuk diketahui, kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka  olri Peduli Penghijauan yang dilaksanakan secara serentak juga di seluruh Polsek Jajaran Polres Serang.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Kabupaten Laksanakan Program Polri Peduli Penghijauan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan