Jajaran Polsek Tirtayasa bersama Unsur Muspika Tanam Pohon Untuk Penghijauan

serangtimur.co.id
Jumat, Januari 10, 2020 | 19:56 WIB Last Updated 2020-01-10T12:56:34Z


SERANG (STC) - Penanaman pohon serentak pada Hari Lingkungan Hidup Indonesia yang tepat di peringati tanggal 10 Januari setiap tahunnya. Jajaran Polsek Tirtayasa mengajak semua unsur Muspika Tirtayasa untuk menanam pohon untuk gerakan penghijauan, Jum'at (10/01/2020) pagi.

Selain Jajaran Polsek Ciruas, hadir juga perwakilan unsur Muspika Kecamatan Tirtayasa, yaitu Pemerintah Kecamatan Tirtayasa, Koramil Tirtayasa, perwakilan dewan guru SMA N 1 Tirtayasa, tokoh agama, Kepala Desa Kemanisan, dan siswa/ i Pramuka SMA N 1 Tirtayasa.

"Hari ini, bersama unsur Muspika kita telah menanam sekitar +/- 10 pohon beragam jenis, di lokasi sekitaran Mako Polsek Tirtayasa," kata Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Dunand kepada media.


Menurut Hendri, penamaan pohon yang dilakukan secara serentak, tentunya dapat memberikan nilai manfaat bagi kita semua. Selain menambah kesan asri, penghijauan dapat juga meminimalisir terjadinya bencana.

"Semoga apa yang kami lakukan saat ini dapat bermanfaat bagi kita. Karena setiap kita tanam satu pohon akan mendapatkan sejuta manfaat," tukasnya.

Untuk diketahui, Jajaran Polsek Tirtayasa dan Unsur Muspika Tirtayasa telah menanam Pohon Mangga 2 poho, Pohon Sukun 3 pohon, Pohon Kedongdong  2 pohon, Pohon Sawo 1 pohon dan Pohon Jambu Air  2 pohon.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polsek Tirtayasa bersama Unsur Muspika Tanam Pohon Untuk Penghijauan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan