Kapolsek Walantaka Hadiri Kegitan Musrenbang RKPD Kelurahan Pipitan

serangtimur.co.id
Senin, Januari 06, 2020 | 16:06 WIB Last Updated 2020-01-06T09:06:33Z


SERANG (STC) - Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten hadiri acara Musrenbang RKPD Kota Serang tahun 2021 tingkat Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka, Senin (06/01/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Bapeda Kota Serang, Sekmat Walantaka, Danramil Walantaka, Kapolsek, Kepala Puskesmas Walantaka, Kasi Ekbang Kecamatan Walantaka, Kepala kelurahan Pipitan dan Staf Kelurahan Pipitan, Bhabinkamtibmas dan Ketua RW/RT dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri mengatakan Musrenbang adalah rencana pembangunan kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka ini untuk merencanakan pembangunan Kota Serang Tahun 2021.


"Saya selaku aparat penegak hukum mendampingi acara ini agar terlaksana dengan lancar untuk pembangunan Kota Serang," kata Kasmuri dilokasi.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar ketika dana kelurahan keluar atau cair jangan digunakan yang tidak sesuai dengan Musrembang yang sudah dilaksanakan tahun lalu.

"Jangan sampai kegiatan proyek atau pembangunan piktif, jangan sampai ada pengelembungan harga bahan, petugas pengelola anggaran atau staf desa agar perlu pendamping dari petugas yang profesional, masyarakat silahkan mengawasi proyek yang dikerjakan," tukasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Walantaka Hadiri Kegitan Musrenbang RKPD Kelurahan Pipitan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan