Pimpin Apel Pagi, Kapolres Serang Kota Minta Seluruh Personel Jaga Kekompakan

serangtimur.co.id
Senin, Januari 06, 2020 | 16:26 WIB Last Updated 2020-01-06T09:26:43Z


SERANG (STC) - Bertempat di lapangan Apel Mapolres Serang Kota polda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (06/01/2020).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.Ik., menyampaikan bahwa terkait dengan situasi saat ini di musin hujan, agar personel bisa menjaga kesehatan, lakukan olahraga, selain kegiatan olahraga rutin setiap jum'at, di sarankan agar melaksanakan olahraga masing-masing.

Edhi menambahkan, bagi personel yang menggunakan kendaraan roda dua agar menggunakan mantel atau jas hujan disaat situasi turun hujan dan berharti hati dijalan karena jalanan licin serta agar biasa meminij waktu tatakala akan berangkat menuju kantor supaya tidak ngebut diperjalanan.

"Saya ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Serang Kota yang selama ini telah bekerja dengan baik," ucapnya.

"Saya harapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan,” tutupnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Pagi, Kapolres Serang Kota Minta Seluruh Personel Jaga Kekompakan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan