-->

Senin, 06 Januari 2020

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Serang Kota Minta Seluruh Personel Jaga Kekompakan



SERANG (STC) - Bertempat di lapangan Apel Mapolres Serang Kota polda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (06/01/2020).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.Ik., menyampaikan bahwa terkait dengan situasi saat ini di musin hujan, agar personel bisa menjaga kesehatan, lakukan olahraga, selain kegiatan olahraga rutin setiap jum'at, di sarankan agar melaksanakan olahraga masing-masing.

Edhi menambahkan, bagi personel yang menggunakan kendaraan roda dua agar menggunakan mantel atau jas hujan disaat situasi turun hujan dan berharti hati dijalan karena jalanan licin serta agar biasa meminij waktu tatakala akan berangkat menuju kantor supaya tidak ngebut diperjalanan.

"Saya ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Serang Kota yang selama ini telah bekerja dengan baik," ucapnya.

"Saya harapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan,” tutupnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Gencar Luncurkan Program, Perbumma Adat Nusantara Angkat Program Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Dengan telah digagasnya Perbumma (Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat) Adat Nusantara oleh KUP Suta Nusantara, Perbumma sela...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa