-->

Senin, 06 Januari 2020

Bantu Korban Banjir di Lebak, Pemuda Desa Kragilan Gelar Penggalangan Dana



SERANG (STC) - Dalam bentuk partisipasi korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Lebak, pemuda Desa Kragilan, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, mengadakan penggalangan dana di Jalan Serang - Jakarta, tepatnya sebelum Kantor Kecamatan Kragilan, Senin (6/1/2020) siang.

Salah satu Pemuda, Hilda menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, agar terbentuknya jiwa sosila yang tinggi terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di Kecamatan Sajira dan tempat yang lain.

"Kita perlu tingkatkan lagi kegiatan seperti ini, agar penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang memang membutuhkan akibat musibah banjir di Kabupaten Lebak, dapat meringankan beban mereka," kata Hilda kepada wartawan.

Hilda menambahkan, untuk penggalangan dana sendiri, dirinya beserta para pemuda mebuat 4 titik untuk di wilayah Kragilan. Dimana untuk saat ini dana yang sudah terkumpul mencapai Rp.800.000,00.

"Semoga dengan adanya penggalangan dana ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada disana," imbuhnya.

"Kami berharap, para donatur mau menyisakan sebagian hartanya untuk di berikan kepada Sodara-sodara kita yang saat ini sedang tertimpa bencana alam banjir bandang di Kabupaten Lebak," tukasnya.

#Nurlan/Rian

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa