-->

Rabu, 08 Januari 2020

Peduli Banjir Jakarta, DPP Geomaritim Salurkan Bantuan



JAKARTA (STC) - Banjir yang melanda Ibu Kota Jakarta belakangan ini telah membuat lumpuh sebagian daerahnya. Banyak kerugian yang ditimbulkan mulai dari segi materiil dan imateriil, masyarakat banyak yang kehilangan tempat tinggal dan barang barang kebutuhan penting.

Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim)  tergerak untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir tersebut.

Bertempat di  Posko banjir di area Pasar Kramat jati Jakrta Timur (07/01/20)  DPP Geomaritim menyalurkan bantuan yang di terima langsung oleh Masyarakat yang menunggu di Posko tersebut.

Menurut Koordinator Aksi Bantuan Dewan Pimpinan Pusat Geomaritim (DPP Geomaritim) Khairul Umam Aksi ini sebagai bentuk keprihatinan kami warga Jakarta atas musibah banjir beberapa hari ini.


"Aksi Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga Jakarta, dimana DPP Geomaritim yang berkantor di Cawang Jakarta tepat berada di sekitar korban Banjir," ujar Umam

Lebih lanjut Umam menyampaikan, bahwa ini bukan soal besar kecil namun soal kemanusiaan.

"Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kami dapat menyalurkan pakaian bekas layak pakai bagi orang dewasa, Ibu-ibu hingga anak balita. Semoga bisa bermanfaat," tukasnya.

#Suprani

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Perbumma Matangkan Kensep Salatiga Menyapa Dunia dengan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara semakin menunjukkan existensinya dengan melaksanakan beberapa ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa