Ciptakan Suasana Asri, Wakapolres Serang Kabupaten Tanam Pohon di Sekitar Makopolres

serangtimur.co.id
Selasa, Januari 07, 2020 | 21:34 WIB Last Updated 2020-01-07T14:34:55Z


SERANG (STC) - Guna menciptakan suasana asri di lingkungan Mapolres Serang Kabupaten, Wakapolres Serang Kabupaten Kompol Agung Cahyono, S.IK, melakukan taman pohon di sekitar halaman Mapolres Serang Kabupaten, Selasa (07/01/2020).

Turut didampingi, Kasat Lantas, Kasat Narkoba Kabag Ren dan Kabag Sumda Polres Serang Kabupaten, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, menggali tanah dengan penuh semangat guna ditanami beberapa pohon.

"Sebelum kita melakukan kegiatan tersebut, kita awali dengan penggalian tanah dan pemberian pupuk di tempat lokasi yang akan dilakukan penanaman pohon," kata Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, saat ditemui di lokasi.


Menurut, Agung, kegiatan penanaman pohon di lingkungan Mako Polres Serang Kabupaten, bertujuan untuk memberikan kesan asri. Sekaligus guna menambah penghijauan di area Mako Polres agar suasana lebih adem dan sejuk.

"Yang pasti, penanaman pohon ini akan berdampak positif. Dan tentunya, lingkungan Mapolres Serang akan lebih terlihat asri dan sejuk," ujarnya.

"Tanam satu pohon, dapat dipastikan akan mendapatkan sejuta manfaat bagi diri kita," imbuhnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Suasana Asri, Wakapolres Serang Kabupaten Tanam Pohon di Sekitar Makopolres

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan