-->

Selasa, 07 Januari 2020

Ciptakan Suasana Asri, Wakapolres Serang Kabupaten Tanam Pohon di Sekitar Makopolres



SERANG (STC) - Guna menciptakan suasana asri di lingkungan Mapolres Serang Kabupaten, Wakapolres Serang Kabupaten Kompol Agung Cahyono, S.IK, melakukan taman pohon di sekitar halaman Mapolres Serang Kabupaten, Selasa (07/01/2020).

Turut didampingi, Kasat Lantas, Kasat Narkoba Kabag Ren dan Kabag Sumda Polres Serang Kabupaten, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, menggali tanah dengan penuh semangat guna ditanami beberapa pohon.

"Sebelum kita melakukan kegiatan tersebut, kita awali dengan penggalian tanah dan pemberian pupuk di tempat lokasi yang akan dilakukan penanaman pohon," kata Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, saat ditemui di lokasi.


Menurut, Agung, kegiatan penanaman pohon di lingkungan Mako Polres Serang Kabupaten, bertujuan untuk memberikan kesan asri. Sekaligus guna menambah penghijauan di area Mako Polres agar suasana lebih adem dan sejuk.

"Yang pasti, penanaman pohon ini akan berdampak positif. Dan tentunya, lingkungan Mapolres Serang akan lebih terlihat asri dan sejuk," ujarnya.

"Tanam satu pohon, dapat dipastikan akan mendapatkan sejuta manfaat bagi diri kita," imbuhnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

PWI Banten bersama Sheep Indonesia Gelar Diskusi dan Pelatihan Jurnalis Lingkungan

SERANG | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten bersama Sheep Indonesia dan didukung oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan Ba...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa