-->

Rabu, 08 Januari 2020

Motornya di Ketemukan, Aisyah : Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Jajaran Polres Serang Kabupaten

Aisyah Korban Curanmor


SERANG (STC) - Aisyah (45) warga perumahan Taman Pipitan Indah (TPI) Walantaka, Kota Serang korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada Senin (06/1/2020) kemarin mengucapankan terima kasih kepada jajaran Polres Serang Kabupaten.

"Alhamdulillah, berkat bantuan Jajaran Polres Serang Kabupaten motor saya sudah ketemu," ucap Aisya, saat ditemui di rumahnya, Rabu (08/01/2020).

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan beserta Kasat Reskrim Polres Serang Kabupaten AKP Maryadi dan tim Resmob, yang telah berhasil mengkap pelaku pencurian kendaraan bermotor milik saya," imbuhnya.

Diketahui, Ibu Aisyah merupakan korban pencurian kendaraan bermotor yang terjadi pada Senin (06/01/2020) sekira pukul 19.30 WIB. Kurang dari 24 jam Tim Resmob Polres Serang Kabupaten, dipimpin oleh Kasat Reskrim berhasil mengamankan pelaku pada pukul 23.00 WIB di wilayah Cikande.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Perbumma Matangkan Kensep Salatiga Menyapa Dunia dengan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara semakin menunjukkan existensinya dengan melaksanakan beberapa ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa