-->

Rabu, 08 Januari 2020

Menurunnya Angka Kriminalitas, Camat Tirtayasa Beri Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Serang Kabupaten



SERANG (STC) - Terkait menurunnya angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten, khususnya di Kecamatan Tirtayasa, seperti Curas, Curat dan Curanmor, Camat Tirtayasa Sadik, S.Sos, sampaikan apresiasi atas kinerja Jajaran Polres Serang Kabupaten.

"Selama saya bertugas dan memimpin sebagai Camat Tirtayasa, di wilayah Tirtayasa, terkait kondusifitas sangat terjaga dan sangat kondusif," ucapnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (08/01/2020).

"Saya selaku Camat Tirtayasa beserta Muspika Kecamatan sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., beserta jajarannya. Dengan kepemimpinan beliau, Alhamdulilah di wilayah kami khususnya wilayah hukum Kecamatan Tirtayasa, dapat terciptanya kondusifitas wilayah," imbuhnya.

Menurutnya, dalam kurun waktu belakangan ini, tidak terjadi hal-hal yang menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, baik tindakan Curanmor, perjudian dan penyakit masyarkat lainya.

"Alhamdulillah, angka kriminalitas sangat menurut drastis. Ini berkat kinerja jajaran Kepolisian Polres Serang Kabupaten, terutama Satreskrim Polres Serang Kabupaten dan jajaran Polsek Tirtayasa," terangnya.

Dan harapan kami, kondusifitas di wilayah hukum Kepolisian Resort Kabupaten tetap terjaga dan di Kecamatan Tirtayasa pada khususnya, serta terus bersinergi dalam rangka menjaga kondusifitas di masyarakat.

"Salam Bravo, Polri profesional, Pemerintah berkarya, Masyarakat aman, nyaman dan terntram," tutupnya.

(Suprani)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hasil Ops Yustisi Aman Nusa II Polda Banten, Digelar Secara Virtual

SERANG | Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi pimpin rapat Analisa dan evaluasi Operasi Yustisi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Po...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa