Polres Serang Kabupaten Laksanakan PAM Pemberangkatan Aksi Urnas Aliansi Serikat Buruh

serangtimur.co.id
Selasa, Januari 28, 2020 | 20:33 WIB Last Updated 2020-01-28T14:04:02Z


SERANG (STC) - Bertempat di depan kawasan Industrial Modern Cikande, Jajaran Polres Serang Kabupaten melaksanakan apel PAM pemberangkatan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Serikat Pekerja dan Serikat Buruh (ASPSB), Selasa (28/1/2020).

Diketahui, massa aksi akan menuju Kota Serang yanki ke kantor Bupati dan DPRD kabupaten Serang dalam rangka aksi Nasional terkait Pemerintahan Pusat yang akan merancang UU Cipta Lapangan Kerja (Omnibus Law).

Dalam arahannya, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK.,MH, melalui menyampaikan, agar para personil yang sudah di ploting di kawasan Modern ini dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Dan Kapolres juga berpesan agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas pengamanan, jangan under estimate.

"Untuk Personil PAM wilayah Cikande akan dilakukan ploting tempat pengamanan supaya pergerakan buruh dapat termonitor serta anggota yang sudah terploting agar lansung menyesuaikan dengan tempat plotingannya," ujar Kapolres saatnya menyatakan arahannya.

Pengamanan PAM pemberangkatan massa buruh dari kawasan Industri Modern menuju Kota Serang nampak berjalan dengan lancar, aman kan kondusif.

#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Kabupaten Laksanakan PAM Pemberangkatan Aksi Urnas Aliansi Serikat Buruh

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan