-->

Rabu, 15 Januari 2020

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Serang Kota Gelar Tatap Muka bersama Personel



SERANG (STC) - Puluhan anggota kepolisian resor Serang Kota adakan tatap muka dan arahan Kapolres Serang Kota di Aula Polres Serang Kota, Rabu (15/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres  Serang Kota Polda Banten, Wakapolres, Ibu asuh Polwan Polres Serang Kota, Para pengurus bhayangkari cabang Serang Kota dan para Polwan Polres Serang Kota.

Dalam arahannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono menyampaikan agar Polwan lebih meningkatkan kinerja dan sanggup bersaing dengan polisi laki -Blaki yang tugasnya tidak kenal waktu.


Berani melakukan penindakan juga terhadap pelanggar hukum, kembangkan prestasi dalam segala bidang, buat kegiatan-kegiatan humanis yang langsung terjun ke masyarakat seperti yang telah kita lakukan yaitu "Polwan Siaga Jumat".

"Polwan juga harus hadir ditengah masyarakat. Kan kita punya program Polwan Siaga Jum'at, nah kita kembangkan lagi," kata Edhi.

Jangan sampai Polwan Polres Serang Kota membuat pelanggaran kode etik kepolisian dan merugikan instansi Polri

"Bisa menyesuaikan jam kerja. Membuat grup atau kelompok yang bisa menyalurkan bakat para Polwan di Polres Serang Kota untuk ditampilkan ke masyarakat," jelasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Danrem 064/MY Resmi Tutup TMDD 109 Kodim Pandeglang

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A. resmi menutup Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa