Tingkatkan Kinerja, Kapolres Serang Kota Gelar Tatap Muka bersama Personel

serangtimur.co.id
Rabu, Januari 15, 2020 | 13:57 WIB Last Updated 2020-01-15T06:57:54Z


SERANG (STC) - Puluhan anggota kepolisian resor Serang Kota adakan tatap muka dan arahan Kapolres Serang Kota di Aula Polres Serang Kota, Rabu (15/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres  Serang Kota Polda Banten, Wakapolres, Ibu asuh Polwan Polres Serang Kota, Para pengurus bhayangkari cabang Serang Kota dan para Polwan Polres Serang Kota.

Dalam arahannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono menyampaikan agar Polwan lebih meningkatkan kinerja dan sanggup bersaing dengan polisi laki -Blaki yang tugasnya tidak kenal waktu.


Berani melakukan penindakan juga terhadap pelanggar hukum, kembangkan prestasi dalam segala bidang, buat kegiatan-kegiatan humanis yang langsung terjun ke masyarakat seperti yang telah kita lakukan yaitu "Polwan Siaga Jumat".

"Polwan juga harus hadir ditengah masyarakat. Kan kita punya program Polwan Siaga Jum'at, nah kita kembangkan lagi," kata Edhi.

Jangan sampai Polwan Polres Serang Kota membuat pelanggaran kode etik kepolisian dan merugikan instansi Polri

"Bisa menyesuaikan jam kerja. Membuat grup atau kelompok yang bisa menyalurkan bakat para Polwan di Polres Serang Kota untuk ditampilkan ke masyarakat," jelasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kinerja, Kapolres Serang Kota Gelar Tatap Muka bersama Personel

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan