-->

Rabu, 15 Januari 2020

Wujudkan SDM Unggul, Satresnarkoba Polres Serang Kabupaten Cek Urin Personel



SERANG (STC) - Kepolisian Resort (Polres) Serang Kabupaten melaksanakan giat pemeriksaan urine terhadap personil Sat Resnarkoba Polres Serang dalam rangka implementasi commander wish Kapolda Banten, di aula Satnarkoba Polres Serang Kabupaten, Rabu (15/1/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh
Kasat Resnarkoba Polres Serang Kabupaten AKP Trisno Tahan Uji, dengan didampingi KBO Satresnarkoba, Urkes Polres Serang dan Propam Polres Serang Kabupaten.

Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, melalui Kasat Narkoba Polres Serang Kabupaten AKP Trisno Tahan Uji mengatakan, tujuan kegiatan ini guna mengantisiapasi penyalahgunaan narkoba bagi personil Polri. Agar terwujudnya SDM yang unggul, bersih dari narkoba.

"Kegiatan ini, khusus pemeriksaan urine terhadap personil Sat Resnarkoba Polres Serang. Dan dari hasil pemeriksaan, tidak di temukan personil yang menggunakan narkoba," kata Trisno.

"Kegiatan ini akan secara berkala dilaksanakan agar terwujudnya SDM yang unggul dan bersih dari penyalahgunaan narkoba," tutupnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Danrem 064/MY Resmi Tutup TMDD 109 Kodim Pandeglang

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A. resmi menutup Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa