Babinsa Koramil 0219/Cikande Laksanakan Ajangsana ke Tokoh Pemuda

serangtimur.co.id
Rabu, Januari 15, 2020 | 17:32 WIB Last Updated 2020-01-15T10:32:44Z
Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H, saat Ajangsana ke Tokoh Pemuda Kp. Ceri, Desa Ketos


SERANG (STC) - Sebagai bentuk pembinaan teritorial Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H melaksanakan anjangsana ke rumah Tokoh Pemuda bertempat di Kampung Ceri, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Banten, Rabu (15/01/2020).

Serda Andin megatakan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa. Anjangsana juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Sehingga, lanjut Andin dapat terjalin kedekatan yang harmonis. Dengan demikian maka Babinsa dapat segera mengetahui setiap permasalahan yang terjadi di desa binaanya. Tidak hanya bersama Tokoh Pemuda saja, tetapi anjangsana juga dilakukan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

"Sebagai Babinsa saya menghimbau kepada seluruh masayarat agar selalu meningkatkan kewaspadaan, karena saat ini sudah memasuki musim penghujan. Jangan membuang sampah disembarang tempat apalagi dibantaran kali," kata Serda Andin.

Lebih lanjut, Serda Andin juga meminta kepada seluruh masayarakat binaanya, agar terus mengaktifkan Poskamling. Sehingga seluruh masayarakat bisa terhindar dari pencurian.

Sementara itu, Ruden yang merupakan Tokoh Pemuda Desa Ketos, menyambut baik kedatangan Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H.

"Sebagai tokoh pemuda saya sangat berharap kehadiran Babinsa mampu memberikan sesuatu yang positif. Terutama kepada para pemuda yang ada di Desa ini," ucapnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 0219/Cikande Laksanakan Ajangsana ke Tokoh Pemuda

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan