Anak-Anak Terdampak Banjir Gembira, Babinsa datang Membawa Roti

serangtimur.co.id
Kamis, Februari 06, 2020 | 13:21 WIB Last Updated 2020-02-06T06:21:04Z


SERANG (STC) - Anak-anak korban terdampak banjir, yang menggenangi Perumahan Bumi Ketos Regency, yang ada di Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Banten, merasa gembira. Karena Serda Andin Rahmat H Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang, datang untuk membagikan Roti, Kamis (06/02/2020).

Roti tersebut adalah bantuan langsung dari PT Sari Roti Modern, yang ada di kawasan industri Modern Kecamatan Kibin Kabupaten Serang.

Fardah yang saat ini berada ditempat pengungsian bersama suami dan satu orang anaknya, menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada Babinsa dan Brigadir Imam Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang.

"Kami sangat bangga karena TNI-Polri yang bertugas sebagai pembina desa, selalu hadir ditengah-tengah kami. Apalagi saat ini kami semua sedang terkena musibah. Terimakasih kami sampaikan juga kepada PT Sari Roti yang telah memberikan bantuan," pungkasnya.

Sementara itu, Serda andin menyampaikan bahwa sebagai Babinsa tentunya akan selalu ada untuk warga, terutama saat mereka berada ditempat pengungsian. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa, sehingga terjalin Komunikasi Sosial dan kedekatan dengan warganya. Dengan demikian akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Sebagai Babinsa bersama  Bhabinkamtibmas, kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Sehingga seluruh warga yang saat ini mengungsi akan mendapatkan semangat moril," kata Serda Andin.

#red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anak-Anak Terdampak Banjir Gembira, Babinsa datang Membawa Roti

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan