-->

Minggu, 02 Februari 2020

Kepedulian Babinsa Koramil 0219/Cikande Bantu Evakuasi Ibu Hamil



SERANG (STC) - Serda Andin Rahmat H membantu proses evakuasi seorang warga Desa binaanya, bersama aparat desa menggunakan mobil ambulan yang sedang hamil 3 (Tiga) bulan, karena mengalami pendarahan bertempat di Kampung Pasir Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Minggu (02/02/2020).

Serda Andin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulianya sebagai seorang Babinsa. Tentunya kehadiran Babinsa ditengah - tengah warga dapat memberikan sesuatu hal yang positif. Sehingga seluruh warga Desa Ketos dapat terbantu, dengan kehadadiran Babinsa.

"Sebagai seorang Babinsa saya ingin agar seluruh warga dapat merasakan kehadiran kami. Sehingga tercipta silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik. Dengan demikian kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus terjaga dengan baik," kata Serda Andin.

Sementara itu, Juwari suami dari Ny. Asni yang sedang hamil tiga bulan, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dari Babinsa Koramil 0219/Cikande. Walaupun sudah pagi  pukul 01.20 Wib, masih tetap datang untuk membantu istri kami yang akan di evakuasi ke Rumah Sakit Hermina Ciruas.

"Sebagai warga tentunya saya tidak bisa memberikan apa-apa kepada Babinsa.  Harapanya kedepan akan terus tercipta hubungan yang baik, terutama dengan seluruh warga Desa Ketos," pungkasnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa