Warga Khawatir, Terkait Kondisi Tiang Listrik Roboh dan Tanggul Longsor di Desa Purwadadi



SERANG (STC) - Warga Desa Purwadadi, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang menghawatirkan longsornya tanggul Jalan Sentul - Jongjing dan tiang listrik roboh, yang bisa saja mengakibatkan bahaya bagi warga disekitaran Jalan yang menghubungkan Kecamatan Kragilan, Lebak Wangi dan Tirtayasa.

Hal tersebut dikatakan Sekertaris Desa (Sekdes) Purwadadi Saiful Milah mengatakan, bahwa dirinya beserta warga merasa hawatir akan robohnya tiang listrik tersebut.

"Terjadinya longsor tanggul Jalan Sentul - Jongjing diakibatkan curah hujan yang begitu deras. Saya beserta warga hawatir takutnya nanti tiang listrik tersebut roboh dan kabel terputus," katanya, Minggu (02/02/2020) siang.

Ipul sapaan akrab Sekdes mengharapkan kepada tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang beserta pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) agar secepatnya mengambil tindakan terhadap kejadian tanggul longsor di Desa Purwadadi.

"Saya mengharapkan agar ada tindakan, sebelum terjadi hal-hal yang tidak kami inginkan. Selain itu juga, secepatnya pihak PLN membetulkan tiang listrik yang roboh. Dihawatirkan nantinya kabel sentral apabila putus, mengakibatkan berbahaya bagi warga disekitar tiang listrik yang roboh," tambahnya.

Sekedar informasi, sampai berita ini ditayangkan, keadaan tiang listrik di Desa Purwadadi roboh dan terdapat tanggul Jalan Sentul - Jongjing yang longsor.

#Redaksi

Post a Comment

0 Comments