Warga Terdampak Banjir di Kampung Petung Terima Bantuan dari BNPB Kabupaten Serang



SERANG (STC) - Warga 3 RT di Kampung Petung, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang yang terdampak banjir sejak Sabtu (01/02/2020) pagi tadi, sudah terima bantuan dari BNPB Kabupaten Serang.

Nampak tim BNPB Kabupaten Serang, beserta Dinsos memberikan bantuan kepada warga Kampung Petung, sekira pukul 00.30 WIB dini hari.

"Alhamdulilah, pada malam ini tim BNPB Kabupaten Serang, Dinsos dikawal pihak Kecamatan Kragilan, telah mengirimkan bantuan kepada warga," terang Markani Black, kepada media melalui sambungan telpon.


Untuk bantun sendiri, lanjut Markani, ada selimut 10 buah, tikar plastik 10, Akua gelas 3 dus, kemudian sembako minyak dan lainya sebayak 6 bungkus dan makanan siap saji 4 dus.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kami, para warga Kampung Petung yang terdampak banjir. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Serang dalam hal ini BNPB yang telah memberikan bantuan ini," jelasnya.

Untuk di ketahui, senyak 3 RT warga Kampung Petung terdampak banjir, RT.16, 02 dan 04 sejak Sabtu (01/02/2020) pagi. Dan ratusan warga nampak mengungsi di sekitar Kampung dengan alat seadanya.

#Red

Post a Comment

0 Comments