Musim Penghujan, Camat Carenang Himbau Warga tidak Buang sampah Sembarangan

serangtimur.co.id
Sabtu, Februari 01, 2020 | 21:21 WIB Last Updated 2020-02-01T15:40:16Z


SERANG (STC) - Menghadapi musim hujan, Pemerintah Kecamatan Carenang menghimbau kepada seluruh warga yang ada di Kecamatan Carenang agar menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

"Saya himbaukan kepada warga yang ada di Kecamatan Carenang khususnya, untuk menjaga kebersihan sekitar dan biasakan untuk membuang sampah pada tempatnya," kata Camat Carenang Samsuri, SE kepada serangtimur.co.id via pesan WhatsApp, Sabtu (01/02/2020) sore.

Camat Carenang menambahkan, beberapa akhir ini sering terjadi hujan deras yang mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Serang terendam banjir. Maka dari itu, perlu kesadaran dari diri kita sendiri untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup disekitar kita.

"Mari bersama kita jaga kebersihan serta membuang sampah pada tempatnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," tambahnya.

Terkait adanya penyebaran Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCov) atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona, Samsuri menyarankan kepada seluruh warga agar tetap menjaga pola hidup sehat serta membasuh tangan apabila ingin melakukan segala sesuatu, guna terhindar dari segala penyakit, termasuk Virus Corona.

"Walaupun seperti yang kita ketahui, penyebab dari adanya Virus Corona ini belum diketahui, kita harus tetap waspada dan jangan sampai tercemar oleh penyakit yang tidak kita inginkan," ungkapnya.

#Lahudin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musim Penghujan, Camat Carenang Himbau Warga tidak Buang sampah Sembarangan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan