Gelar FGD, Ini Pesan Kapolsek Pabuaran | serangtimur.co.id

Sabtu, 08 Februari 2020

Gelar FGD, Ini Pesan Kapolsek Pabuaran



SERANG (STC) - Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten selenggarakan Focus Group Discussion (FGD) wujud forum silaturahmi Polri bersama instansi dan masyarakat guna harkamtibmas yang mantap dan kondusif bertempat di Aula Kecamatan Pabuaran, Jum'at 07 Februari 2020.

Hadir dalam acara FGD Camat Pabuaran, Kepala KUA Pabuaran, Sekmat dan Staf Kecamatan, Babinsa, para Sekdes, para Anggota BPD, RT dan RW, Toga dan Tomas dan Pelajar SMK.

Dalam acara FGD tersebut Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan moral dan motivasi.

"FGD ini merupakan momen tatap muka sebagai upaya guna tingkatkan sinergitas, koordinasi lintas sektoral, diskusi untuk pemecahan masalah serta penyampaian info dan hukum," kata AKP Yudha.

Dirinya meminta agar, kokohkan kebersamaan Polri dengan ulama, warga dan instansi terkait guna jaga silaturahmi, ukhuwah islamiyah dan akhlakul karimah.

"Mari tingkatkan kepedulian dan tanggung jawab bersama untuk antisipasi tindak pidana, hindari faham radikalisme, terorisme dan tidak membentuk aliran tertentu yang dapat menyesatkan," ujarnya.

Yudha juga berharap, agar masyarakat ikut menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta cegah berbagai potensi penyakit masyarakat melalui keaktifan siskamling dan informasi yang akurat.

"Patuhi hukum agama dan hukum negara serta dukung program kerja Polri dan Pemerintah demi kemaslahatan umat dan amar makruf nahi mungkar," imbuhnya.

"Mari jaga kebersihan, kesehatan dan kelestarian lingkungan untuk menghadapi penilaian LKBA serta waspada dan antisipasi terhadap fenomena alam terutama cuaca ekstrim dan bencana alam," tutup Kapolsek.

Kegiatan FGD tersebut disambut antusias dan penuh apresiasi, serta para peserta berharap Polri menjadi PROMOTER dan PASTI CERIA sesuai slogan nya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Tender Pembangunan Jembatan Raden Patah Tahap 2, Pokja ULP Diduga Main Mata

Dok. Ilustrasi SERANG (STC) - Kelompok Kerja (Pokja) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Provinsi Banten diduga 'Bermain...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa