Hadiri Rapat Koordinasi Sensu Tingkat Kecamatan, Kapolsek Kramatwatu Beri Pesan Kamtibmas | serangtimur.co.id

Selasa, 18 Februari 2020

Hadiri Rapat Koordinasi Sensu Tingkat Kecamatan, Kapolsek Kramatwatu Beri Pesan Kamtibmas



SERANG (STC) - Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Raden Moch Sofyan, SH menghadiri rapat koordinasi sensus penduduk tingkat Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang di aula Kantor Kecamatan Kramatwatu, Selasa (18/2/2020).

Hadir dalam rapat tersebut kepala Muspika Kecamatan Kramatwatu, Sekmat, Kasi Kesos, Kasiekbang, KasiTrantib, Kepala Desa se Kramatwatu, Sekdes se Kecamatan Kramatwatu, Kepala dan Kordinator Badan Pusat Stastistik (BPS) Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kramatwatu Kompol R Moch Sofyan memberikan himbauan kepada seluruh Kepala Desa, Sekdes, dan Kepala Kordinator BPS Tentang Pesan-pesan Khamtibmas.

"Pada kesempatan ini, saya selaku aparat kepolisian, mengajak agar kita sama-sama menjaga Kamtibmas. Terutama di wilayah hukum Polsek Kramatwatu," ucap Kapolsek.

Untuk hal sensus penduduk, lanjut Kapolek agar petugas di lapangan benar- benar teliti dalam pendataan agar dapat kita ketahui bersama kondisi dan jumlah penduduk, apalagi saat ini jelas Pemilukada Kabupaten Serang.

"Semoga kegiatan sensus nanti yang akan dilakukan, dapat berjalan dengan baik," tukasnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Hindari Covid-19, Kabid Dindik Kabupaten Serang : Jaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

SERANG (STC) - Menyikapi bahayanya penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang terjadi di Indonesia, Kepala Bidang Sekolah Dasar Din...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa