Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan Jaksa Agung RI

serangtimur.co.id
Senin, Februari 10, 2020 | 16:26 WIB Last Updated 2020-02-10T09:26:03Z


SERANG (STC) - Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dan Jajaran gelar Pengamanan Kunjungan Kerja Jaksa Agung Republik Indonesia bertempat di Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejari Serang, Senin (10/2/2020).

Diawali dengan Apel Pengecekan Personel dipimpin Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., turut hadir Kasubbagbinops Bagops Polres Serang Kota AKP Olan Banuara, Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Ate Waryadi, SH, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

"Laksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP, personel pangan meninggalkan tempat yang sudah di Ploting dan tetap waspada," tegas Kabagops Kompol Giyarto, dalam arahannya.


Dalam kegiatan ini, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., turut menyambut kedatangan Jaksa Agung RI di Kejati Banten dan Kejari Serang.

Ditempat yang sama Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengucapkan ucapan terima kasih kepada personel back up dari polda Banten dan Satbrimobda Banten dan kepada seluruh anggota serta pihak terkait yang terlibat pengamanan baik langsung maupun tidak langsung.

"Dalam pengamanan ini, pada telah melaksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP, yang berlaku," kata Kapolres.

"Alhamdulillah, selama kunjungan kerja Jaksa Agung RI ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," pungkasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan Jaksa Agung RI

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan