Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan Ibu Negara dan Wakil Ibu Negara

serangtimur.co.id
Senin, Februari 24, 2020 | 15:02 WIB Last Updated 2020-02-24T08:02:27Z


SERANG (STC) - Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan sepanjang  jalur sampai denga lokasi di Markas Grup I kopassus Serang dan Kampung Kenari, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang dalam rangka Kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Amin, Senin (24/2/2020).

Dalam pengamanan kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Amin tersebut, nampak personel gabungan TNI-Polri dari Polres Serang Kota Polda Banten dan Kodim 0602/Serang serta Korem 064/Maulana Yusuf sejak pukul 06.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, pihaknya  melaksanakan pengamanan kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Amin disepanjang jalur yang dilintasi mulai dari Rest Area Bogeg sampai dengan lokasi 

"Kita bagi dua kelompok PAM rute. Satu PAM rute dan satu lagi lokasi. Dan kita berada di ring 3 dengan melibatkan  142  personel," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK.


Dan untuk sepanjang  jalan, lanjut Kapolres, pihaknya siagakan di  24 titik lokasi persimpangan dab Jembatan Tol serta tiap titik kita siagakan 2 personel berikut Kapolseknya sebagai perwira Pengendali.

"Pengamanan kita lakasanakan sejak tadi pagi, dan sesuai SOP kita hanya membecup kegiatan pengamanan dari Pas Pampers," jelasnya.

"Alhamdulillah, kunjungan  Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Amin berjalan dengan lancar dan aman. baik kedatangan dari Jakarta menuju Serang dan kembali ke Jakarta," tutupnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan Ibu Negara dan Wakil Ibu Negara

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan