Walikota Serang Hadiri Pembukaan Karya Bakti di Kelurahan Lebak Wangi



SERANG (STC) - Dalam rangka kegiatan Karya Bakti, Walikota Serang H. Syafrudin S.Sos, M.Si ikut hadir pada acara yang diselenggarakan oleh Kodim 0602/Serang beserta Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Sersng yang bertempat di Lingkungan Kalak, Kelurahan Lebak Wangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jum'at (21/02/2020) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Walikota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Dandim 0602/Serang, Kapolres Serang Kota, Kapolsek, aparatur Pemerintahan, tokoh masyarakat beserta tamu undangan.

"Kegiatan pembukaan jalan poros antar Kelurahan Lebak Wangi yang nantinya akan tembus ke jalan Nyapah kurang lebih 1,4 Km dan lebar 6 meter," kata Walikota Serang, kepada media.

Syafrudin menambahkan, memang untuk tahun ini baru di wilayah Kecamatan Walantaka yang di prioritaskan, nantinya akan menyeluruh kelokasi yang lain.

"Pemerintah Kota Serang akan mencari akses jalan yang didapat dari Karya Bakti. Jika memang ada jalan yang sudah ada, akan tetapi belum tersentuh oleh Pemkot, nanti akan kita adakan kegiatan Karya Bakti seperti saat ini," tambahnya.

#Rofiyadi

Post a Comment

0 Comments