Warga Kampung Diwung Berharap Pemkot Serang Sigap Terhadap Banjir



SERANG (STC) - Akibat intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya, sejak Sabtu dini hari tadi mengakibatkan beberapa wilayah di Kota Serang mengalami Banjir, salah satunya di Kampung Diwung 14/03, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, beberapa rumah warga tergenang banjir, dimana air yang membanjiri Kampung Diwung setinggi paha orang tua.

Salah satu warga yang rumahnya terendam banjir mengatakan kepada Pemerintah Kota Serang umumnya dan khususnya Kelurahan Kepuren agar secepatnya bisa mengatasi kendala banjir seperti.

"Saya mengharapkan banjir kali ini menjadi perhatian khusus, agar kedepannya tidak terjadi banjir seperti ini," kata Yeni, Sabtu (01/02/2020).

Hal senada diungkapkan umar, dengan adanya banjir ini, aktifitas warga terganggu dan tidak berani untuk melintasi jalan yang tergenang banjir. Dimana warga takut kendaraannya mati dan tidak menyala, apabila tetap memaksakan untuk melintasi jalan yang tergenang air setinggi 50 cm.

"Banyak pengguna jalan yang nemaksakan untuk melintas, dan akibatnya kendaraan bermotor menjadi mati dan tidak berfungsi," ungkapnya.

Terpisah, pengguna jalan menjelaskan bahwa kendaraan yang dipaksakan untuk melintasi jalan banjir, mngakibatkan kendaraan miliknya menjadi mati.

"Kendaraan saya tiba-tiba mati, karena saya tadi memaksakan untuk melintasi jalan yang terkena banjir," jelasnya.

#Armada

Post a Comment

0 Comments