Tingkatkan Profesionalisme Jurnalistik, Media Online serangtimur.co.id Adakan Rapat Bulanan

serangtimur.co.id
Sabtu, Februari 01, 2020 | 19:00 WIB Last Updated 2020-02-01T16:30:17Z


SERANG (STC) - Pimpinan Redaksi (Pimred) media online serangtimur.co.id beserta anggotanya adakan rapat konsolidasi bulanan. Dimana acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota, Sabtu (01/02/2020) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Rapat konsolidasi bulanan yang diadakan di Kantor Redaksi yang beralamat di Jalan Raya Serang - Jakarta Km. 14 Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang yang dipimpin oleh Pimpinan Redaksi Ansori.

"Alhamdulillah hampir semua anggota datang dalam acara rapat konsolidasi bulanan yang pertama pada tahun 2020 ini," kata Ansori.

Pria yang biasa dipanggil Aan ini menambahkan, ia mengharapkan kepada seluruh anggotanya untuk tetap semangat mencari informasi dan menyajikan pemberitaan sesuai dengan fakta dilapangan dan tetntunya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

"Tetap jaga kekompakan ini, media ini milik kita bersama dan tetap pegang teguh kode etik jurnalistik," tambahnya.

Masih kata Aan, dirinya mengharapkan kedepan agar tercapainya cita-cita yang selama ini ia inginkan, demi kebersamaan dan kesinambungan, yakni tercapainya kantor yang permanen.

"Semoga kedepan media serangtimur.co.id memiliki jati diri, yakni Kantor yang permanen," tambahnya.

Terpisah, wartawan serangtimur.co.id Robbi mengucapkan banyak terima kasih kepada Redaksi yang sudah memberikan motifasi serta arahan kepada dirinya beserta rekan-rekan yang lain, untuk terus maju dan berkembang serta bisa memberikan informasi kepada warga yang ada di Propinsi Banten, Khusunya NKRI.

"Saya ucapkan banyak terima ksih kepada Pimred yang terus memberikan motifasi serta arahannya untuk kami semua dalam mencari informasi yang berguna bagi masyarakat," ucapnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Profesionalisme Jurnalistik, Media Online serangtimur.co.id Adakan Rapat Bulanan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan