Warga Kemanisan Sambut Baik Progam Kotaku



SERANG (STC) - Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang sudah direalisasikan pada tahun 2019 silam, yang berlokasi di Lingkungan Kedayon 007/002, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang disambut baik oleh warga sekitar.

Pantauan serangtimur.co.id dilokasi, Jum'at (22/02/2019), terlihat nampak jelas pemasangan Gapura yang berlogo program Kotaku 2019 beserta taman tertata rapih serta mempercantik keadaan disekitar Lingkungan Kedoyan.

Seperti yang dikatakan Ustadz Kasim, saya selaku tokoh masyarakat Lingkungan Kedayon sangat mengapresiasi dengan adanya Program Kotaku yang sangat efektif, dimana bisa merubah lingkungan yang tadinya kumuh, sekarang menjadi indah.

"Saya sungguh berterimakasih dengan adanya program Kotaku ini. Serta tidak luput kepada BKM Assyfa dan KSM Kedayon yang sudah berusaha mentata rapih lingkungan ini, sehingga menjadi rapih seperti ini," katanya.

Hal senada diungkapkan warga sekitar, Romli mengatakan bahwa pembangunan ini sangat di nantikan warga, karna kondisi lingkungan yang parah sebelum mendapatkan program Kotaku.

"Alhamdulillah dengan adanya program Kotaku, kini kondisinya rapih dan terlihat indah, karena sudah bertahun-tahun tidak adanya perbaikan," ungkapnya.

Untuk diketahui, program Kota Tanpa Kumuh yang dikerjakan oleh KSM Kedayon yang diketuai Sa'ad, dalam tahap pekerjaannya dibangunkan Gapura, Mandi Cuci Kakus (MCK), pemasangan paping block, pergola, taman dan vertikal garden.

#Hemudi

Post a Comment

0 Comments