-->

Senin, 23 Maret 2020

Camat Kibin bersama TNI-Polri, Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona



SERANG (STC) - Jajaran unsur Muspika wilayah Kibin, Camat Kibin Imron Ruhyadi, S.STP, M.Si, Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono dan Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky. Salatun serta Kepala Puskesmas Kibin Drg. Wilsya Citrayuni. Melaksakan himbauan kepada warga dan penyemprotan Disenfektan, terkait penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19), khususnya di wilayah Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Banten, Senin (23/03/2020).

Camat Kibin Imron Ruhyadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Harapan kami agar seluruh warga yang ada di wilayah Kecamatan Kibin, akan mematuhi semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah. Sehingga kita semua bisa terhindar dari Virus tersebut," kata Imron.

Imron menambahkan, kegiatan ini tentunya akan terus kami laksanakan secara rutin, dengan memperhatikan prosedur keamanan. Khususnya bagi personel saat melaksanakan himbauan dan penyemprotan.


Sementara itu, Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono meminta kepada seluruh warga, agar tetap tenang dan jangan panik. Selalu patuhi semua kebijakan yang telah diambil oleh pemerintah. Sehingga kita semua akan terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

"Kami bersama Kapolsek Cikande dan Camat Kibin, akan terus memyampaikan himbauan, tentang kebijakan pemerintah. Diantaranya selalu budayakan hidup bersih dan sehat, serta kesehatan diri sendiri juga lingkungan, selalu jaga jarak antara orang per orang sekitar 1 meter, Rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, berolahraga secara teratur dan berjemur dibawah terik matahari," ujar Danramil.

"Untuk himbauan yang jauh lebih penting adalah tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak," imbuhnya

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Duh! Ternyata Praktik Parkir Liar Masih Terjadi di Kawasan Banten Lama

SERANG | Terkait adanya dugaan praktik parkir liar di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang masih menjadi polemik dan keluaha...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa