-->

Senin, 23 Maret 2020

Kompak, TNI-Polri Gencar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 kepada Warga



SERANG (STC) - Dalam rangka upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Brigadir Imam, menemui Tokoh Masyarakat Bapak Nudin, Senin (23/3/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan sosialisasi, tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan himbauan dari Kapolri, bertempat di Kampung Pasir Tegal Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten.

Serda Andin mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dengan adanya sosialisasi Virus Corona, di harapkan warga dapat mengerti bagaimana cara pencegahan virus tersebut.

"Tentunya sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, kami akan terus melakukan himbauan kepada seluruh warga. Selalu ikuti dan patuhi semua kebijakan yang telah diberikan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19," kata Andin.

Andin juga menambahkan, agar Kurangi keluar rumah dan jangan mendekati tempat-tempat keramaian, jika itu tidak terlalu penting. Selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

"Mari jaga kebersihan diri dan komsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Terus lakukan olahraga secara teratur dan terukur dan berjemur dipanas matahari selama 30 menit," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Brigadir Imam juga menyampaikan himbauan dari Kapolri, yang harus dipatuhi oleh seluruh warga. Sehingga dengan adanya kebijakan tersebut, dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Kebijakan tersebut salah satunya adalah tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa, dalam jumlah yang banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri," tukasnya.

Sementara itu, Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono meminta kepada seluruh warga, agar tetap tenang dan tidak panik. Tetap ikuti dan patuhi semua kebijakan yang diberikan oleh pemerintah, sehingga kita semua terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

"Tentunya kami dari Koramil bersama Polsek Cikande dan Camat Kibin, akan terus memberikan himbauan kepada seluruh warga. Khususnya tentang kebijakan dari pemerintah, untuk penanggulangan Virus Corona (Covid-19)," tegas Danramil.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Respon Bencana Banjir Cilegon, Dua OKP di Banten Gelar Aksi Galang Dana Kemanusiaan

SERANG | Rumah Kami Peduli (RKP) Banten dan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilaya...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa