Hadiri Launching LKRLA, AKBP Edhi Cahyono : Mari Jaga Pola Hidup Sehat dan Jaga Lingkungan | serangtimur.co.id

Senin, 09 Maret 2020

Hadiri Launching LKRLA, AKBP Edhi Cahyono : Mari Jaga Pola Hidup Sehat dan Jaga Lingkungan



SERANG (STC) - Kepala Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., hadiri Lounching kampung bersih lan aman bertempat dialun-alun Kota Serang, Senin (9/3/2020).

Polres Serang Kota Polda Banten berharap Kampung Resik lan Aman di Ibu Kota Banten mampu kembali meneguhkan semangat gotong-royong ditengah-tengah masyarakat Kota Serang. Dimana, kebersihan dan keamanan suatu daerah juga tanggung jawab bersama semua lapisan masyarakat.

Dia berpesan kepada seluruh perangkat Rukun Tetangga (RT) di Kota Serang, agar mengajak masyarakat menjaga kebersihan melalui gotong-royong dan menjaga keamanan lingkungannya dengan ronda, terutama di malam hari.

"Melalui kegiatan ini diharapkan bersama - sama kita wujudkan kampung aman dan bersih, dengan meningkatkan kesadaran masyarakat melalui gotong-royong, membuang sampah pada tempatnya," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., Senin (09/03/2020).

Dia pun mengajak masyarakat di Ibu Kota Banten, untuk melakukan Polda hidup sehat, agar terhindar dari berbagai penyakit. Biasakan cuci tangan dahulu sebelum makan atau minum. Makanan dan minumam sehat pun tak mahal, seperti sayur bayam dan wortel yang masih terjangkau harganya.

"Karena dengan pola hidup sehat, makan dan minum yang sehat, hidup kita menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit," terangnya.

Kemudian, biasakan buang sampah pada tempatnya. Jangan membuang ataupun menimbun sampah disembarang tempat. Lantaran akan banyak penyakit yang bisa ditimbulkan dari sampah tersebut.

"Biasakan juga buang sampah pada tempatnya. Kalau bisa, pisahkan sampah basah dan kering," jelasnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penye...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa