Yuli Hardiati : Pembiasaan Hafalan dan Sholat Dhuha, Menciptakan Prestasi Bagi Siswa | serangtimur.co.id

Senin, 09 Maret 2020

Yuli Hardiati : Pembiasaan Hafalan dan Sholat Dhuha, Menciptakan Prestasi Bagi Siswa



SERANG (STC)- Pembiasaan masuk sekolah Di SDN Purwadadi 1 di Desa Purwadadi, Kecamatan Lebakwangi Serang-Banten seluruh siswa di biasakan hafalan dan sholat Dhuha, Senin, (09/03/20).

Pembiasaan yang melahirkan prestasi Siswa sebelum masuk sekolah di SDN Purwadadi 1 mengadadakan pembiasaan hafalan dan sholat duha serta bimbingan yakni seluruh siswa berkumpul di lapangan dan beberapa siswa yang terjadwal atau bergilir tugas maju satu persatu dengan pengeras suara memaparkan hapalan yang sudah ditentukan oleh guru pembimbing.

"Hal ini sebenarnya sudah berjalan dari tahun 2014. Dan Alhamdulillah dapat meraih juara di beberapa lomba yang di laksanakan Di Kecamatan lebakwangi," kata Yuli, Senin (09/03/20).


Untuk SDN Purwadadi sendiri, lanjut Yuli, alhamdulillah dalam kegiatan FLSN, O2SN dan Bintang SAIN berhasil meraih piala mewakili Kecamatan Lebakwangi di tingkat Kabupaten Serang.

"Alhamdulillah, dalam kegiatan FLSN, O2SN dan Bintang SAIN, SDN Purwadadi 1 berhasil meraih piala, seperti dua piala dari O2SN, satu piala sari FLSN dan dua piala dari Bintang SAIN," ujarnya.

Masih menurut Yuli Hardiati, semua keberhasilan tersebut tidak luput dari dukungan dan peran aktif seluruh dewan guru dan pengawas.

"Saya berharap seluruh dewan guru tidak bosan - bosan terus membimbing dan membina siswa sehingga di tahun depan dapat meningkatkan lagi prestasinya," tutupnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Kapolres Serang Sosialisasikan PSBB di Kawasan Industri Modern Cikande

Dok. Kapolres Serang AKBP Mariyono, saat mensosialisasikan PSBB di PT. Pokphand Indonesia, Kawasan industri Modern Cikande (Istimewa) ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa