Kunjungi Mapolres Serang, Kapolda Banten Serahkan 1 Unit Mobil dan 17 Motor

serangtimur.co.id
Senin, Maret 09, 2020 | 14:21 WIB Last Updated 2020-03-09T13:27:40Z
SERANG (STC) - Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, SH., MH., didampingi beberapa PJU Polda Banten mendatangi Mapolres Serang dalam rangka kunjungan kerja, Senin (9/3/2020).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK, PJU Polres Serang para Kapolsek dan personel Polres Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, mengatakan, kunjungannya ke Mapolres Serang dalam rangka memberikan arahan serta bersilaturahim bersama seluruh anggota personel jajaran Polres Serang.

"Kunjungan kerja kali ini, saya selaku Kapolda Banten ingin bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan terkait tugas-tugas kepolisian," kata Kapolda.


Lanjut Kapolda, kunjunganya ke Mapolres Serang selain memberikan arahan, pihaknya juga memberikan beberapa unit kendaraan berupa satu unit mobil dan 17 kendaraan bermotor untuk kegiatan pelayanan terhadap masyarakat.

"Ini untuk kegiatan rutin personel Sabhara dalam melaksanakan tugas, baik itu patroli dan pelayanan terhadap masyarakat," ujarnya.

Kapolda Banten berharap, tugas kepolisian dapat lebih ditingkatkan lagi dan lebih terarah sebagaimana tugas kepolisian untuk melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat, (kerja, kerja, kerja-red).

"Sebagai pelayan masyarakat, kita harus bekerja tanpa pamrih dan kita harus mau direpotkan," tutup Kapolda.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Mapolres Serang, Kapolda Banten Serahkan 1 Unit Mobil dan 17 Motor

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan