Pilar : Mari Perangi Covid-19, dengan Ikuti Anjuran Pemerintah

serangtimur.co.id
Jumat, Maret 27, 2020 | 20:42 WIB Last Updated 2020-03-27T13:42:16Z


TANGSEL (STC) - Sebagai antisipasi penyebaran covid-19 atau virus corona, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bergerak secara masif melalui penyemprotan disinfektan ke rumah warga. Hal itu, sebagai upaya pencegahan agar tidak ada lagi warga yang terdampak dari virus tersebut.

"Saya merasa prihatin, kita bersama harus bergerak, peduli, dan turun tangan melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19," kata kader Partai Golkar Pilar Saga Ichsan saat memimpin penyemprotan disinfektan di Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (27/3/2020).

Dia mengaku, jika aksi penyemprotan tersebut pengabdian Partai Golkar kepada masyarakat yang saat ini mendapat cobaan untuk melawan covid-19.

"Kita upayakan semaksimal mungkin semua pihak ikut bergerak melawan wabah covid-19, agar kondisi seperti ini bisa segera berlalu," ungkapnya.

Pilar juga mengejak masyarakat agar menjaga kondisi kesehatan dan segera periksakan ke fasilitas kesehatan jika mengalami gejala covid-19.


"Masyarakat juga harus mulai sadar atas imbauan dari pemerintah, jangan menyepelekan anjuran, agar wabah ini segera hilang," ungkapnya.

Diketahui, saat ini jumlah kasus di Indonesia saat ini mencapai 1.046 yang positif covid-19 dengan rincian, 913 pasien dalam perawatan, 46 orang sembuh  dan 87 meninggal.

"Kita pasti bisa melewati masa sulit ini, dengan terus bekerjasama untuk melawan virus corona," imbuhnya.

Salah satu warga Pondok Aren, Erik mengakui, tindakan yang dilakukan oleh Partai Golkar akan berdampak positif. Mengingat, saat ini banyak warga yang merasa dihantui ketakutan oleh wabah covid-19.

"Alhamdulillah, dengan aksi dari Partai Golkar ini masyarakat jadi memiliki sugesti yang positif, semoga kesehatan jasmani dan mental warga bisa kembali membaik," ungkapnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilar : Mari Perangi Covid-19, dengan Ikuti Anjuran Pemerintah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan