Pimpin Apel Pagi, Kapolres Serang : Tingkatkan Kuat Personel Jaga Mako | serangtimur.co.id

Kamis, 12 Maret 2020

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Serang : Tingkatkan Kuat Personel Jaga Mako



SERANG (STC) - Kapolres Serang AKBP Mariyono memberikan arahan dan mengingatkan untuk memperkuat penjagaan Mako. Pengarahan tersebut ia sampaikan saat memimpin apel pagi di lapangan apel Polres Serang, Kamis (12/3/2020).

AKBP Mariyono mengatakan, peningkatan kekuatan personel perlu dilakukan. Hal ini untuk mencegah terjadinya penyerangan petugas jaga seperti di Mapolres Meranti, Riau pada Rabu (11/3/2020) kemarin.

"Piket penjagaan SPKT wajib ada senjata api. Untuk piket fungsi, jika sedang melaksanakan piket semuanya merapat ke penjagaan SPKT untuk mempertebal," kata AKBP Mariyono.

Ia menegaskan untuk melakukan tindakan tegas dan terukur jika hal serupa terjadi terhadap anggota penjagaan Mako.


"Rekan-rekan tidak usah ragu, jika kalau ada kejadian seperti yang terjadi di Polres Meranti. Rekan-rekan langsung melakukan tindakan tegas dan terukur," tegasnya.

Selain itu, Kapolres Serang juga memerintahkan untuk melaksanakan Senam AW S3 (Senam Sehat Senang dan Semangat) setiap usai pelaksanaan apel pagi.

Menurutnya, pelaksanaan senam tersebut juga dilakukan seluruh jajaran Polres di wilayah atau daerah hukum Polda Banten.

"Sesuai perintah dari bapak Kapolri untuk melaksanakan senam sehat setiap hari setelah apel pagi. Maka dari itu kita akan melaksanakan senam sehat ini setiap pagi secara bersama sama," ujar Kapolres.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penye...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa