Usai Pesta Miras, Dua Pemuda Nekat Curi Kendaraan Bermotor | serangtimur.co.id

Senin, 02 Maret 2020

Usai Pesta Miras, Dua Pemuda Nekat Curi Kendaraan Bermotor



SERANG (STC) - Dua pemuda yang berinisial AH dan JS berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten. Dimana keduanya ditangkap karena telah melakukan tindakan pidana pencurian bermotor roda dua di Kampung Pabuaran, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (18/02/2020).

Kapolsek Kragilan AKP Dadi Permana, mengatakan, kedua tersangka sesaat sebelum melakukan pencurian sedang mengadakan pesta minum keras. Dan saat melihat situasi dilingkungan sepi dan terdapat kendaraan bermotor yang diparkiran didepan rumah mucul niat untuk melakukan pencurian.


"Pelaku mencuri kendaraan dengan cara mendorong motor hasil curiannya, dan kemudian disimpan dikontrakan salah satu tersangka," kata Kapolsek Kragilan AKP Dadi Permana saat Press Reales, Senin (02/03/2020).

Dadi menambahkan, dari informasi yang didapat, kedua pelaku telah beberapa kali melakukan pencurian dan kerap membuat warga resah.

"Pelaku baru kali ini melakukan pencurian kendaraan bermotor. Akan tetapi, AH dan JS sebelumnya telah melakukan pencurian ayam, burung dan sebagainya," ungkapnya.


Dari tangan tersangka, lanjut Dadi, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti, satu STNK, BPKB dan satu unit kendaraan bermotor jenis Supra X dengan nomor polisi B 6859 BRS.

"Untuk kedua tersangka kita kenakan pasal 363 KUHpidana dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun penjara," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penye...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa