Bantu Pemkab Serang Lawan Corona, Wartawan STC Lakukan Sosialisasi dan Bagaikan Masker Kepada Masyarakat

serangtimur.co.id
Senin, April 20, 2020 | 14:53 WIB Last Updated 2020-04-20T07:54:33Z
SERANG (STC) - Dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten  Serang untuk memutus penyebaran Covid-19, Tim wartawan serangtimur.co.id membagikan masker di wilayah Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten, Senin (20/04/20).

Pimpinan redaksi serangtimur.co.id, Ansori mengatakan, kegitan pembagian masker merupakan program STC peduli pencegahan penyebaran Covid-19. Sekaligus membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Serang, melakukan sosialisasi sosial distancing dan physical distancing kepada masyarakat.

"Untuk hari ini, tim STC melakukan sosialisasi tentang bagaimana cara pencegahan virus Covid-19. Selain meminta masyarakat Ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan virus Corona, yakni dengan tidak keluar rumah, pola hidup sehat, rajin olahraga serta jaga jarak aman dan tidak mendatangi tempat keramaian," katanya.

Selain itu, lanjut Ansori, masyarakat diminta agar mematuhi peraturan pemerintah dan jaga maklumat yang disampaikan oleh Kapolri dalam pencegahan virus Covid-19. Dengan demikian, wabah Corona dapat segera berakhir.


Ansori menambahkam, dalam pembagian masker, tim STC menyasar seperti pasar tradisional, pangkalan ojek, tukang becak dan warga Kecamatan Kragilan, seperti Desa Kragilan, Desa Dukuh dan Desa Kendayakan.

"Semoga dengan Sosialiasi yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tentunya dapat memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Serang," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kragilan Yaya Sunarya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada media online serangtimur.co.id yang sudah membagikan masker kepada warganya khususnya di Desa Kragilan.

"Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Serang. Melalui media online serangtimur.co.id yang sudah membagikan masker kepada warga sekitar dan tentunya itu bermanfaat untuk memutus penyebaran Covid-19," Ucapnya.

#Tim STC
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Pemkab Serang Lawan Corona, Wartawan STC Lakukan Sosialisasi dan Bagaikan Masker Kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan