-->

Senin, 20 April 2020

Bantu Pemkab Serang Lawan Corona, Wartawan STC Lakukan Sosialisasi dan Bagaikan Masker Kepada Masyarakat

SERANG (STC) - Dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten  Serang untuk memutus penyebaran Covid-19, Tim wartawan serangtimur.co.id membagikan masker di wilayah Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten, Senin (20/04/20).

Pimpinan redaksi serangtimur.co.id, Ansori mengatakan, kegitan pembagian masker merupakan program STC peduli pencegahan penyebaran Covid-19. Sekaligus membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Serang, melakukan sosialisasi sosial distancing dan physical distancing kepada masyarakat.

"Untuk hari ini, tim STC melakukan sosialisasi tentang bagaimana cara pencegahan virus Covid-19. Selain meminta masyarakat Ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan virus Corona, yakni dengan tidak keluar rumah, pola hidup sehat, rajin olahraga serta jaga jarak aman dan tidak mendatangi tempat keramaian," katanya.

Selain itu, lanjut Ansori, masyarakat diminta agar mematuhi peraturan pemerintah dan jaga maklumat yang disampaikan oleh Kapolri dalam pencegahan virus Covid-19. Dengan demikian, wabah Corona dapat segera berakhir.


Ansori menambahkam, dalam pembagian masker, tim STC menyasar seperti pasar tradisional, pangkalan ojek, tukang becak dan warga Kecamatan Kragilan, seperti Desa Kragilan, Desa Dukuh dan Desa Kendayakan.

"Semoga dengan Sosialiasi yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tentunya dapat memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Serang," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kragilan Yaya Sunarya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada media online serangtimur.co.id yang sudah membagikan masker kepada warganya khususnya di Desa Kragilan.

"Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Serang. Melalui media online serangtimur.co.id yang sudah membagikan masker kepada warga sekitar dan tentunya itu bermanfaat untuk memutus penyebaran Covid-19," Ucapnya.

#Tim STC

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa