Peduli Pandemi Covid-19, Media Online STC Bagikan Masker di Desa Dukuh

Senin, April 20, 2020 | 15:26 WIB Last Updated 2020-04-20T08:26:10Z


SERANG (STC) - Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19), media online serangtimur.co.id membagikan masker di Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (20/04/2020).

Dalam hal ini, Kepala Desa Dukuh Ali Zaenal Abidin, S.P mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media serangtimur.co.id atas bantuan masker yang di berikan kepada masyarakat kami.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dalam upaya pencegahan Virus Corona," katanya di Kantor Desa Dukuh.

Selanjutnya Ali Zaenal Abidin menambahkan, kami ucapkan banyak berterimakasih kepada Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE.M.AK yang sudah peduli kepada masyarakat kabupaten Serang, untuk pencegahan Covid-19.

"Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Serang agar dapat terus melakukan pencegahan guna memutus mata ratai Covid-19," imbuhnya.

Masih kata Ali, perlu untuk diperhatikan kepada masyarakat Kabupaten Serang, khususnya di Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan untuk tetap menjaga kebersihan, baik kebersihan lingkungan maupun kebersihan diri sendiri.

"Gunakan masker, jangan bepergian jika tidak ada urusan yang penting, ikuti aturan pemerintah, mari bersama-sama kita putus mata rantai Covid-19 ini," tutupnya.

Penulis : Rofiadi/Robi
Editor : Admin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Pandemi Covid-19, Media Online STC Bagikan Masker di Desa Dukuh

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan