-->

Rabu, 01 April 2020

Cegah Covid-19, DPC PKB Kabupaten Serang Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri



SERANG (STC) - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Serang H. Enday Dahyani, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Serang agar mematuhi peraturan pemerintah dan mematuhi maklumat Kapolri.

"Mari menghindari kerumunan massa dan jaga jarak untuk orang yang baru kenal, bersihkan lingkungan masing - masing, jaga stamina dan imunitas dengan berolahraga teratur, dan makan makanan yang bergizi," ucap H. Enday dalam testimoninya, Rabu (01/4/2020).

Serta dalam himbauannya, H. Enday Dahyani mengharapkan semoga menjelang Ramadhan yang penuh berkah dan penuh hidmat, Virus Corona dan segala penyakit segera berakhir.

"Jika kita menaati peraturan pemerintah, mudah-mudahan kondisi ini akan segera berakhir. Dan kita dapat merasakan situasi seperti sedia kala," tutupnya.

#Redaksi
Editor : Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa