-->

Rabu, 01 April 2020

Cegah Corona, Wakil Bupati Serang : Mari Bersama Taati Anjuran Pemerintah

Dok. Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa (Istimewa)


SERANG (STC) - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang agar bersama-sama mentaati anjuran pemerintah.

"Kalau berbicara dengan seseorang, sebaiknya berjarak minimal dua meter. Hal itu dilakukan dalam rangka menghambat dan memutus penyebaran wabah Virus Cirona," kata Wakil Bupati Serang, Rabu (01/04/2020).

Untuk itu, H. Pandji Tirtayasa menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Serang untuk mematuhi maklumat dari Pemerintah dan Kapolri.

"Cukup bekerja dari rumah, menghindari kerumunan orang banyak, seperti pasar, Mall dan lain-lain, belajar dari rumah, menunda pertemuan-pertemuan yang menghimpun orang banyak, dan tidak menengok orang sakit, cukup melalui telpon atau vidio call," jelas Wakil Bupati Serang.

Selain itu, lanjut Pandji, masyarakat juga agar ikuti dan patuhilah apa yang disampaikan Kapolri melalui himbauan dan Maklumatnya, agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19.

#Redaksi
Editor : Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Tagih Janji, Ratusan Warga Tangerang Utara Kembali Geruduk Kantor ATR/BPN

TANGERANG | Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang di Jalan Abdul Hamid, Tigaraksa kembali dig...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa