Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Cimanuk Gencar Patroli Malam | serangtimur.co.id

Minggu, 19 April 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Cimanuk Gencar Patroli Malam



PANDEGLANG (STC) - Demi menekan penyebaran virus Covid-19, jajaran Polsek Cimanuk Polres Pandeglang gencar melakukan patroli malam. Dan Dari hasil pemantauan di sejumlah lokasi, pihaknya menganggap kesadaran masyarakat sudah mulai memahami mengenai himbauan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

Kendati demikian, masih ada saja masyarakat yang belum paham, bahwa virus Covid-19 ini sangat berbahaya, karena masih ada masyarakat yang nongkrong berkumpul di sejumlah wilayah hukum Polsek Cimanuk Polres Pandeglang.

"Dari hasil patroli semalam ada ditemukan beberapa orang yang berkerumun. Kemudian petugas langsung memberikan himbauan untuk pulang, karena kita ingin di wilayah hukum Polsek Cimanuk terjaga kamtibmasnya," kata Kapolsek Cimanuk AKP Pupu Syaripudin, saat ditemui dikantornya, Minggu (19/4/2020).


Ia menegaskan, patroli yang dilakukan untuk memastikan tidak ada warga melakukan aktifitas berkerumun atau nongkrong-nongkrong. Dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Lanjut AKP Pupu, patroli yang dilakukan merupakan bagian dari kebijakan pemberlakuan ditengah pandemi virus Covid-19. Bila ditemukan warga yang nongkrong atau berkerumun tanpa tujuan yang jelas, petugas langsung melakukan tindakan pembubaran.

"Kita gencarkan terus patroli ini, karena kita ingin di bulan Ramadhan nanti nyaman dalam menjalankan ibadah. Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan, dan pandemi virus Covid-19 ini cepat hilang," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa