-->

Minggu, 19 April 2020

Peduli Cegah Covid-19, Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan



PANDEGLANG (STC) - Personel Satuan Lalulintas Polres Pandeglang kembali membagikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berkendara di jalan. Kegiatan tersebut salah satu upaya kepedulian Polri untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, yang dilaksanakan di perempatan Kadubanen Pandeglang, Banten, Minggu (19/04/2020).

Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia yang turut dalam kegiatan tersebut, mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan pembagian masker gratis, kegiatan ini sudah dua pekan dilakukan oleh Satlantas Polres Pandeglang.

"Kegiatan ini dilakukan secara masif untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Riska.


Ia menjelaskan, pembagian masker ini menyasar kepada pengguna jalan, karena masih banyak yang belum memakai masker. Selain membagikan masker, juga menyampaikan himbauan dari pemerintah tentang hal-hal yang harus diperhatikan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan pembagian masker ini sifatnya menghimbau. Tidak ada sanksi kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, yang tidak memakai masker. Kami berikan dengan cuma cuma, serta melakukan himbauan  untuk memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan," jelasnya.

"Dan kegiatan ini telah kami lakukan selama dua pekan terakhir," imbuh Iptu Riska Tri Arditia kepada media

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Perbumma Matangkan Kensep Salatiga Menyapa Dunia dengan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara semakin menunjukkan existensinya dengan melaksanakan beberapa ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa