-->

Minggu, 19 April 2020

Upaya Cegah Covid-19, Personel Polsek Tirtayasa Semprotan Disinfektan di Mushola Baitul Ikhlas



SERANG (STC) - Masih dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, personel Polsek Tirtayasa melakukan penyemprotan disinfektan menyeluruh di tempat publik yaitu di Mushola Baitul Ikhlas, di Kampung Tengkurak RT 008/003, Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu (18/4/2020).

Menurut Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Dunand, penyemprotan disinfektan dilakukan oleh personel Polsek Tirtayasa Briptu Yusron Romadani.

"Ini kami lakukan, dalam upaya pelayanan Polri kepada masyarakat, yaitu saat pandemi. Dengan penyemprotan disinfektan, semoga hal ini dapat mencegahan penyebaran virus Covid-19," kata AKP Hendri Dunand.

Ia menambahkan, penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan sesuai kebutuhan, lokasi tempat pelayanan publik ataupun door to door ke rumah warga masyarakat.

"Selain penyemprotan disinfektan, kita juga berikan himbauan untuk memakai masker di tempat umum, rajin cuci tangan dengan sabun terus bilas di air mengalir, dan jaga jarak di tempat umum," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa