-->

Sabtu, 18 April 2020

Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang Laksanakan Giat Penyemprotan Cairan Bio Disinfektan



SERANG (STC) - Guna mencegah penyebaran dan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang melakukan gait penyemprotan Cairan Bio Disinfektan di beberapa wilayah Kota Serang, Sabtu (18/04/2020).

Kepala Bidang Penataan dan Penataan Lingkungan Hidup (PPLH) H. Roni Yurani, S.Sos M.Si mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan dilakukan di 6 Kecamatan yang ada di Kota Serang.

"Hari ini 6 Kecamatan yang kami lakukan penyemprotan," kata H. Roni Yurani.

H. Roni menambahkan, Virus Corona merupakan salah satu jenis micro organisme yang dapat menyebabkan infeksi pada saluran pernapasan dengan gejalanya demam, batuk kering dan napas yang pendek, sehingga dapat mengakibatkan kematian.

"Saya berpesan kepada masyarakat Kota Serang beserta masyarakat yang lain agar tetap menjaga kesehatan," imbuhnya.

Masih kata H. Roni, dengan demikian maka untuk terhindar dari bahaya Virus Corona (Covid-19) disarankan kepada masyarakat agar dapat menjaga pola hidup bersih dan sehat, periksakan kesehatan kepada Puskesmas/Klinik terdekat apabila badan terasa tidak enak, ikuti anjuran pemerintah dan tokoh agama yang berkaitan dengan pencegahan Covid 19.

"Bahan yang digunakan yakni Bio Disinfektan hasil produksi PT. Hapus Sampah Nusantara yang berlokasi di TPAS Cilowong. Bahan ini adalah organik yang tidak mengandung kimia, tidak membahayakan makanan dan tidakk iritasi terhadap kulit manusia," tutupnya.

Penulis : Robi
Editor : Admin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

4 Warga Desa Koper, Diduga Masuk Daftar OTG Covid-19

SERANG | Empat (4) Warga Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang diduga masuk daftar Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19. Hal itu dik...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa