-->

Sabtu, 18 April 2020

Polsek Bersama Koramil Carenang Laksanakan Giat Pospam PSBB



SERANG (STC) - Polsek Carenang, Polres Serang Kabupaten, Polda Banten bersama Koramil Carenang melaksanakan Pos Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di perbatasan Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang dengan Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/04/2020).

Kapolsek Carenang Iptu Edi Sutardi, SH mengatakan Pos Gugus Tugas Penanggugulangan Covid-19 atau  Pos Pam Imbangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tanggerang Raya ini dilakukan di perbatasan Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang, tepatnya di Kampung Renged, Desa Renged, Kecamatan Binuang.

"Untuk pelaksanakaan piketnya dibagi 3 regu anggota Polsek Carenang dan Koramil Carenang, dengan setiap regunya sebanyak 5 anggota Polsek dan 1 anggota Koramil Carenang dalam pelaksanaan piketnya selama 1x24 Jam  (08.00 s.d 08.00 Wib) yang dilaksanakan mulai dari tanggal 18 April 2020 - 1 Mei 2020," kata Kapolsek Carenang Iptu Edi Sutardi, SH.

Selanjutnya Kapolsek Carenang Iptu Edi Sutardi, SH mengharapkan kepada seluruh warga yang akan beraktifitas ke wilayah Tangerang, agar selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak, demi menjaga keselamatan kita bersama.

"Tetap patuhi aturan pemerintah serta maklumat dari Kapolri terkait adanya Virus Corona ini. Karena dengan menaati semua aturan yang ada, kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Penulis : Lahudin
Editor : Admin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

4 Warga Desa Koper, Diduga Masuk Daftar OTG Covid-19

SERANG | Empat (4) Warga Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang diduga masuk daftar Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19. Hal itu dik...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa