Nahas, Dua Pemuda Terlibat Adu Banteng di Cibaliung | serangtimur.co.id

Sabtu, 18 April 2020

Nahas, Dua Pemuda Terlibat Adu Banteng di Cibaliung

Kendaraan milik keduanya, Lakalantas di Cibaliung, Kabupaten Pandeglang-Banten (STC)


PANDEGLANG (STC) - Dua unit sepeda motor terlibat saling tabrak alias adu banteng di Cibaliung, Pandeglang (Banten). Kedua pengendara pun mengalami luka berat dan luka ringan.

Dua orang pengendara tersebut diketahui berinisial AZ (17) dan YF (17). Motor yang dikendarai keduanya terlibat insiden nahas di jalan raya Cibaliung Labuan tepatnya Kampung Sukajadi, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, pada Jum'at (17/04/2020).

Kapolsek Cibaliung AKP Wahyu Bintarno, membenarkan, perihal lakalantas tersebut. Ia mengatakan, sekira pukul  11:30 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cibaliung - Labuan tepatnya Kampung Sukajadi, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang.

Dimana kendaraan R2 Satria F warna hitam No. Pol A 2024 MX yang di kendarai YF melaju dari arah Cibaliung  menuju arah Labuan tepatnya di Kampung Sukajadi, Desa Sukajadi, dari arah berlawanan datang kendaraan R2 Honda Beat No. Pol A 4578 MW yang di kendarai AZ yang akan memasuki jalan raya sehingga terjadi tabrakan.

"Pengendara R2 Honda Beat AZ mengalami luka di bagian kaki (patah) dan di evakuasi ke Puskesmas Cibaliung Kecamatan Cibaliung," kata AKP Wahyu.

Ditambahkan oleh Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia, Laka Lantas tersebut kini masih dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh unit Laka Lantas Polres Pandeglang

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemkab Serang Siap Laksanakan New Normal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang siap menjalankan program tatanan baru kehidupan masyarakat (new normal) yang mulai ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa