Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Satlantas Polres Pandeglang Beri Himbauan Pengguna Jalan dan Bagikan Masker

serangtimur.co.id
Sabtu, April 18, 2020 | 15:28 WIB Last Updated 2020-04-18T08:28:44Z


PANDEGLANG (STC) - Jajaran Satuan Lantas Polres Pandeglang melaksanakan pelayanan rutin dengan melakukan pengaturan lalulintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan di sepanjang jalan Perempatan Alun-alun Pandeglang, yang beraktifitas pada hari ini, Sabtu (18/04/2020) .

Kegiatan pengaturan lalulintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin oleh Satuan Lalulintas, terutama pada pagi hari. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta sosialisasi penggunaan masker disaat pandemi Covid-19 untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Pandeglang membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang belum menggunakan masker.

Menurut Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas, dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang.

"Personel Satlantas Polres Pandeglang dalam kegiatan ini juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan. Sesuai himbauan Pemerintah dan WHO agar masyarakat memakai masker, untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19," ujar Iptu Riska Tri Arditia.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Satlantas Polres Pandeglang Beri Himbauan Pengguna Jalan dan Bagikan Masker

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan