-->

Sabtu, 18 April 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Satlantas Polres Pandeglang Beri Himbauan Pengguna Jalan dan Bagikan Masker



PANDEGLANG (STC) - Jajaran Satuan Lantas Polres Pandeglang melaksanakan pelayanan rutin dengan melakukan pengaturan lalulintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan di sepanjang jalan Perempatan Alun-alun Pandeglang, yang beraktifitas pada hari ini, Sabtu (18/04/2020) .

Kegiatan pengaturan lalulintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin oleh Satuan Lalulintas, terutama pada pagi hari. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta sosialisasi penggunaan masker disaat pandemi Covid-19 untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Pandeglang membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang belum menggunakan masker.

Menurut Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas, dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang.

"Personel Satlantas Polres Pandeglang dalam kegiatan ini juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan. Sesuai himbauan Pemerintah dan WHO agar masyarakat memakai masker, untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19," ujar Iptu Riska Tri Arditia.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

4 Warga Desa Koper, Diduga Masuk Daftar OTG Covid-19

SERANG | Empat (4) Warga Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang diduga masuk daftar Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19. Hal itu dik...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa